Masak yuk Bun,
Tapi,,, Kesusahan potong sayurnya?😔-
-

Masih mau potong manual pake pisau?





😭- Resiko tangan terluka


🕔- Waktu memasak jadi sangat lama


😱- Ribet banget kan

-

Bingung? Solusinya gimana ya?

Bunda butuh alat ini nih..😀-


Alat potong praktis multifungsi
Yang bikin pengen masak terus

🍅-VEGIE CUT🍅-

-

Vegie Cut adalah alat yang memudahkan potong sayur dan buah, dll

Cukup sekali tekan hasil pasti maksimal

-

Bentuk apa aja sih yang bisa dibuat dengan Vegie Cut?

1. Dadu
2. Stick
3. Hancuran
4. Slice
5. Stick Kecil
-
👉- Terdapat beberapa mata pisau yang memudahkan memotong segala jenis sayur

👉- Bentuknya yang kecil dan cara pakai yang mudah

👉- Menghemat waktu memasak

👉- Bikin tangan tetep halus dan hasil potong yang maksimal banget
“
Motong Sat Set Gapake Ribet
”
-
-
-
-

Grand launching produk baru harga promo untuk 30 unit pertama!

-

PROMO TERBATAS

Harga normal

Rp 398.000,-

PROMO DISKON 50%

menjadi

⬇️-⬇️-

Rp 199.000,-

Kami juga bisa COD / Bayar di tempat saat paket Bunda terima

Tunggu apa lagi? Order sekarang juga!

dibuat denganberdu